Rabu, 30 Mei 2012

Wanita - wanita Cantik yang Main Bola, Siapa aja ??

Ini dia catetan blog beda lagi dari Frieszka. Kali ini catetan ku mau menyampaikan tentang Wanita-wanita Tercantik di Dunia Bola. Siapa saja sih..? Yuk di tengok


Yang Pertama ada Hope Amelia Solo , Favorite aku juga ,Solo kelahiran 30 Juli 1981, Richland , Washington,wanita cantik penjaga gawang timnas Amerika. Dia pemain depan saat masih di bangku SMA .Tapi sampe akhir masa sekolahnya dia beralih posisi jadi kiper. Dan tahukah Solo pernah bermain untuk beberapa timnas junior AS sebelum bergabung dengan timnas AS di tahun 2000. Pernah menjadi anggota tim Olimpiade pada tahun 2004. Solo menjadi kiper tim mulai pada tahun 2005, dan bertahan sampai saat ini.

berikutnya ada si Heather Blaine mitt (kelahiran 9 Juni 1978, Ohio) ,merupakan bek tim sepak bola di Amerika, dan menjadi anggota timnas Amerika Perempuan. Mitt salah seorang yang penampilan atletiknya bagus , dia juga berkiprah di dunia model Tahun 2001 dia pernah mendapat predikat wanita terseksi di dunia online  Amerika.2002 dia menjadi model cover majalah . Tahun 2004, Mitt terpilih ESPN.com 's "AtletWanita Paling populer".Dia pernah muncul juga di Sports Illustrated Swimsuit.Mitt aktif sebagai komentator juga di beberapa televisi. Dia pernah menjabat pula sebagai seorang analis studio untukABC/ESPN/ESPN2 selama Piala Dunia 2003 FIFA Wanita. Tahun 2005 dia pernah menjadi wartawati parttime di sebuah televisi di Amerika (MLS). Woww keren yah prestasinya banyak gitu.


Berikutnya lagi ada Natasha Kanani Janine Kai (kelahiran 22 Mei 1983,Hawaii) pesepak bola Amerika yang merupakan anggota tim sepak bola nasional Amerika Serikat perempuan. Kai merupakan salah satu warisan keturunan Kaukasia. Kaiterkenal juga memiliki 19 tato di tubuhnya. Kai berpredikat baik di dunia sepak bola wanita yang ada di dunia persepakbolaan yang ada saat ini. Seperti yang telah d ketahui publik, bahwa Kai juga merupakan salah seorang entertainment juga .



Ada lagi nih si cantik Chrstina Di Martino ,(kelahiran 6 November 1986, Long Island, New York)dia berperan penting sebagai gelandang di Timnas wanita Amerika juga looh. DiMartino mpunya dua orang adik juga yang sama-sama dapat posisi di Timna Amerika U-17 dan U-19 ,Wah wah,,,, udah keturunan tuh kayaknya jadi pesepakbola semua. Great deh .

Selanjutnya Deretan Wanita di dunia bola yang cantik dan seksi ada si Leslie Marie Osborne (kelahiran 27 Mei 1983,Milwaukee).Dia gelandang sepak bola Amerika  tim nasional sepak bola Amerika Serikat perempuan. Osborne besar di Milwaukee,lalu dia bermain sepak bola perguruan tinggi di Santa Clara University di Santa Clara, California. Dia pernah memenangkan Kejuaraan Sepakbola tahun 2001 NCAA Perempuan. Tahun 2004 selain memenangkan Trophy Hermann dan  dia juga memenangkan Penghargaan Honda Olahraga sebagai pemain luar biasa perempuan setingkat perguruan tinggi. Pada tahun 2009, dia bermain untuk Pride Profesional Perempuan FC Sepak Bola Emasdan pernah mendapat posisi pemain bebas di Breakers Boston.


Mau jadi salah satu bagian dari wanita-wanita cantik itu kah?? I hope so

by . Frieszka

"see you soon to my next article "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar