Rabu, 30 Mei 2012

Solo si Cantik yang Tangguh "Merumput"


Halloooo....jumpa lagi sama Frieszka, artikel yang ini ada hubungan nya sm artikel lainnya. Sekarang bahas tentang si Cantik Hope Solo dari penjagal bola Timnas Wanita Amerika.

Wanita cantik nan gagah ini tetep seksi meski dia wajib merumput untuk Timnas bangsa kebanggaannya. Solo itu salah satu pemain timnas  terbaik yang prestasinya semakin melejit di tahun2012 ini.

Dia pernah mengawali karir nya sebagai atlit dengan perolehan medali emas di Olimpiade 2008 di Beijing bareng Timnas Amerika kebanggaannya yang di sponsori sama produsen apparel olahraga mendunia. Solo sebagai model utama nya juga bergabung sama pemain bola dunia ganteng Cristiano Ronaldo.

Akhir bulan Maret kemarin dia di daulat menjadi model utama Nike kembali. Hal ini terjadi karena Solo mempunyai prestasi yang sangat memukau. Apalagi ditambah paras atletisnya, jadi gak salah deh perusahaan sebesar Nike menggndeng Solo sebagai model utama untuk produk-produknya.

Solo tahun 2011 kemarin juga mendapatkan trofi  Golden Glove  di ajang Piala Dunia yang di gelar di Jerman.

Itulah sedikit ulasan tentang pemain bola Wanita favotite ku. Dia menjadi inspirator wanita di dunia,terutama atlet-atlet wanita, siapa tau dapat mendorong mereka semakin berprestasi.

by: Frieszka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar