Rabu, 30 Mei 2012

Body Painting Bola untuk Wanita.Waww!!




Mungkin sudah ada Blog yang telah menuliskan tentang artikel dengan tema yang sama. Kali ini frieszka mau share sedikit tentang  Body Painting.

Tahukah Lukisan Tubuh ( Body Painting adalah salah satu wujud atau hasil yang paling kuno yang pernah ada dari sebuah seni. Berbeda dengan tatto dan seni tubuh lainnya, body painting itu temporer, dimana cara penerapannya dengan cara melukis di kulit tubuh manusia, dan hanya bisa bertahan selama beberapa jam saja,atau bahkan dalam hitungan minggu.

Body painting bisa di sebut dengan tato sementara/temporer, dimana lukisan di lakukan pada seluruh tubuh manusia sebagai objek nya, jika hanya terbatas pada wajah atau bagian tubuh tertentu itu bisa disebut juga dengan tato sementara.

KAli ini tema yang saya bawa membahas tentang body painting dengan tema bola  dimana objeknya di tubuh-tubuh wanita seksi dengan sebutan body painting artistik, kebanyakan sih mewakili negara masing2 klub sepak bola yang ada di dunia. Meski sepak bola adalah olah raga dan game yang paling banyak disukai kaum pria, tapi jangan salah, bahwasannya banyak kaum wanita yang mencintai dunia sepak bola juga.

Nih contoh nya ...



Sebenernya body painting itu hasil seni artistik yang terhitung tua , karena sudah ada sejak awal aperadaban di bumi. Biasanya dahulu kala tuh di pake buat acara adat , seperti upacara adat atau hanya sebagai keindahan seni semata. Biasanya menggunakan tanah liat dan pigmen alam lainnya.

Body painting juga masih bertahan sampe peradaban modern sekarang ini, contohnya tato tangan (seni lukis tangan Mehndi. Mehndi menggunakan pewarna henna, yang msh populer di dunia, yang hasilnya semi permanen, dimana bisa bertahan sampe berapa minggu.

Bagaimana??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar